Rabu, 22 Agustus 2012

Be a better blogger

 
 
SHOUT YOUR THOUGHTS AND MAKE A BETTER INDONESIA!!!!!!

alhamdulilah gue sekarang bisa bergabung sama  Bloggers’ Shout Out,  Gue calon angkatan ke V di bulan ini! mudah-mudahan gue ga di depak dari grup bloggers ini, semoga aja gue ga di depak dari grup ini amin.

baru kemaren malem gue nyoba join ke grup ini, eh ternyata langsung di terima sama bang Glen, setelah di terima gue langsung pasang banner bloger shout out di blog gue. dan kemudian gue buat pre-Project yang isinya tentang mempromosikan bloger shout out. 


BLOGGERS SHOUT OUT

Bloger shout out adalah sebuah organisasi sosial yang dibuat khusus bagi para Blogger Indonesia yang berdedikasi, berkualitas, dan ingin bercita-cita tinggi untuk memajukan bangsa. yang didirikan oleh Glen Tripollo. dan mengusung misi hebat utamanya yaitu Bloger campaign.
Kemudian timbul pertanyaan, apa sih yang dimaksud dengan Blogger Campaign?

"Blogger Campaign itu adalah kampanye khusus bertemakan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan bersamaan secara online lewat postingan blog masing-masing."

jadi buat kalian para Blogger yang ingin memajukan Indonesia, cepet Gabung di Bloggers` Shout Out! 
salam blogger 


-Let's shout out our thoughts, and make a better Indonesia!-

10 komentar:

  1. Balasan
    1. salam solid...selamat datang di BSO...blognya udah saya follow,,,kalo berkenan folback ok

      Hapus
    2. udah saya follback gan.. salam solid

      Hapus
  2. wih pasti keren bgt tuh grup :) tp gue cukup 1 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup Blogger Energy! yah bro!,
      hahaha

      Hapus
  3. salam kenal.. Mari bersama-sama membuat karya yang menginspirasi..
    BTW kita seangkatan lo, angkatan V.

    ^^

    BalasHapus
  4. Salam solid, semoga dapat ikut turut serta menghijaukan keyword2 negatif di google dan mempunyai pribadi yang positif kelak :)

    BalasHapus

NOTE:
Sesudah membaca tolong beri komentar ya, no SARA, yang sopan.
saya kunjungi blogger yang berkomentar disini
NUHUN SAACANA (terimakasih sebelumnya)