Selasa, 21 Agustus 2012

The Bolang Rises

Udah lama nih ga ngepost di Blog ini, "kenapa lu beri judul The Bolang Rises?" karena gue serasa jadi BATMAN yang sekian lama gak keluar dari persembunyianya . “ko blog lu sekarang kosong sih? Kemana cerita yang waktu itu lu buat?” Maaf post yang dulu gue tampilin dulu disini udah gue hapus semua. “trus kapan lu mau post lagi? Lama banget lu ga ngepost”  insyaAllah secepatnya, ada beberapa halangan yang menghalangi gue untuk ngepost di blog gue. Kesatu, gue sibuk sama sekolahan gue, banyak tugas yang musti gue kerjain, masalahnya tugas gue deadline nya pada cepet semua. Kedua, gue gak punya duit buat ngisi modem gue -____-. Dan ketiga, gue terlalu konsen buat nyari cewek, dan alhasil gue ga dapet satu cewe pun, dan akhirnya gue memutuskan untuk ngelanjutin lagi blog gue yang cuman dikit yang ngomen alias banyak yang stalker termasuk temen-temen sekelas gue.

Gue terkejut setelah liat yang ngikutin Blog gue yang sekarang, ternyata cuman nyisa 2 ekor orang, iya cuman 2. Gue sedih, hati gue hancur, gue hanya bisa diam dan berkata dalam hati gue “kenapa? Kenapa? Kenapa kalian ninggalin blog gue secepat ini? Gue sayang sama kalian semua! Kalian tega” okei, gue tau ini lebay #abaikan #skip 

Gue kebanyakan basa-basi ye? Maafin ya? Di maafin ga nih? Masa ga di maafin kan baru lebaran. Ok, langsung aja ke intinya, Gue mau nyeritain kenapa gue mau ngepost lagi di blog gue ini. 

Pada suatu hari, gue lagi istirahat sama temen-temen gue di depan kelas gue. kalian tau kan kalo orang keren suka ngapain kalo di depan kelas? Iya bener, gue berjemur di bawah sinar matahari bersama temen sekelas gue, keren kan gue . Tiba-tiba temen gue si Elmar nyamperin gue. 

Elmar: Rif?

Gue: iya? Ada apa bro? 

Elmar: ko lu jarang ngepost lagi di blog lu sih? Kan asik tuh gue baca-baca.

Dari pernyataan itu gue terharu, ternyata ada orang yang nunggu-nunggu gue buat ngepost di Blog, mungkin dia fans pertama gue di dunia ini. Meskipun dia stalking aja. Tapi ga apa-apa yang penting gue punya fans *nangis* *cium Elmar*. #skip 

Gue: gue lagi malem mar, lu suka buka blog gue? Asik gitu? Haha makasih bro *peluk elmar*. 

Elmar: iya gue sering baca cerita di blog elu. *meluk balik*. 

Gue: ntar aja lah gue pasti ngepost lagi ko di blog gue. 

tiba-tiba Aqil datang ngehampirin gue sama si Elmar. 
Aqil: lagi ngomongin blog catatan si Bolang ya? 

Gue: iya, ko lu tau blog gue? *nyengir* 

Aqil: gue juga sering buka blog lu ko Rif. Tapi kenapa sekarang blog lu kosong? 

Gue: Sengaja gue hapus Postnya. Kapan-kapan deh gue pasti ngepost lagi. 

Gue semakin terharu, ternyata bukan Elmar aja yang suka stalking blog gue. Ternyata aqil juga suka sama blog gue. *salto* 

Dari kejadian itu semangat gue buat ngeblog lagi semakin meningkat, semangat gue semakin terpacu. Gue jadi inget kata-kata bijak “Teman sejati adalah ia yang meraih tangan anda dan menyentuh hati anda –Heather Pryor”. Udah segitu aja postingan kali ini. Oh iya gue lupa, Minal aidzin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin. (Arif dan Nabilah ratna ayu dan keluarga )    SALAM BLOGER! .

-NO COMMENT NO CRY-

9 komentar:

  1. mampir gan blog agan, dan salm kenal :D

    BalasHapus
  2. ngepost lagi bang, maslah cewek belakangan aja. Rajin ngeblog aja siapa tahu dapet cewek *nahlo

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap bang, besok juga ane bakal ngepost lagi. haha mudah-mudahan aja iya.
      thanks ya bang atas kunjunganya :D

      Hapus
  3. jiah haha kan gaperlu dihapus jg sob, salam kenal salam blogger energy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya juga sih gan, tapi udah terlanjur~. salam kenal juga gan, salam blogger energy :)

      Hapus
  4. ngapain dihapus post nya soob ? :)
    semangat ngeblog yaah ...

    blogwalking juga ke temen laen ..
    salam blogger energy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gatau bang, ane lagi labil mungkin :D
      siap bang..

      siap laksanakan!
      salam blogger energy

      Hapus
  5. kirain blog baru :D, ternyata banyak di hapus... sayang banget lagi :D

    BalasHapus

NOTE:
Sesudah membaca tolong beri komentar ya, no SARA, yang sopan.
saya kunjungi blogger yang berkomentar disini
NUHUN SAACANA (terimakasih sebelumnya)