Rabu, 22 Agustus 2012

keuntungan menjadi JOMBLO


Belum punya pacar? ga perlu pusing. gue udah banyak makan asam-garam atau bahkan asam-lambung dari kehidupan menjadi seorang jomblo.. gue serius, udah hampir satu tahun gue JOMBLO . *bayangin aja tuh SATU TAHUN

Tapi, gue Jomblo bukan karena gue gak laku . gue cuman ga berani aja buat nembak cewe . *gue gentle kan? iya kan? iya aja deh  
banyak alasan yang bikin gue betah jadi seorang Jomblo, dan sekarang gue mau share alasan gue betah jadi seorang tuna Asmara Blue Guy Smile (S). CEKIDOT !


1. Bebas ketemu Temen
Kalo banyak dari teman kalian yang ngeluh lantaran jarang ketemu sejak kalian punya pacar, kayaknya ada yang salah dengan hubungan kalian. tiap kalian mau ketemu sama temen kalian pasti kalian harus laporan terus.
 Cape deeehh 

2.Mudah ngejalin hubungan baru
Banyak jomblo yang ngerasa sedih dan putus asa, belum dapat pasangan sampai saat ini. Ladies, jadi jomblo bukan berarti kalian sendirian atau kesepian. kalian punya banyak waktu untuk ketemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui siapa pun. asik kan Cool 

3.Mikirin Diri Sendiri
Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala kalian tentu terbagi untuk  memikirkan si dia dan diri sendiri. Bahkan seringkali, kalian terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk dia. Bandingkan menjadi lajang, kalian punya banyak waktu memikirkan diri sendiri Smilie  

4. Menjadi Lebih Sehat
Kalo punya pasangan suka begadang, paling tidak kalian mesti menemani si dia jalan, minimal menerima teleponnya selarut apa pun. Hal itu tidak akan terjadi kalo kalian jomblo, bisa tidur lebih awal, karena kami hanya di telepon operator saja. Imbasnya, kami lebih sehat. #lalalayeyeye



5. Jauh Dari Stres
Ada temen gue yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pacarnya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi  terganggu dan mudah stres. Bila kalian jomblo, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, kalian menerima dan enjoy dengan status jomblo kalian, kalo ngga, tetap saja kalian stres, ya kan?  Metal 



6.Jauh Dari Sakit Hati
apakah kalian yakin pasangan kalian setia? Hm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami Nohope. Itu risiko yang harus kalian tanggung kalo punya pacar. Sebaliknya, saat kalian jomblo, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika kalian punya banyak teman.


7.Jadi Lajang Itu Murah
ga perlu nyiapin dana untuk dua orang kalo kalian pergi ke mana-mana. Memang, kalaopacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Jadi jomblo, lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja. awet kan? Stick Out Tongue


8.Banyak Waktu untuk Keluarga

Biasanya kalo punya pasangan, waktu kalian lebih banyak dihabiskan bersama si dia. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, kalo jomblo, kalian punya banyak waktu untuk keluarga  angel 

10.Bisa Berkencan dengan Siapa Saja
Dengan status jomblo, kalian bisa berkencan dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, ga ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalo masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping kalian. di koleksi dulu terus di pilih  kisssing 



11.Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi

Bayangkan bila hobi kalian travelling, sementara pacar kalian ga suka. Banyak pula orang yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. kalo kalian jomblo, kalian bebas ngelakuin hobi kalian siul


12.Bebas Berpakaian ala kalian

Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan kalian. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan kalian. Kalo ngga, kalian tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat kalian ngejomblo, bebas mengenakan busana apa pun yang kalian suka. Asal pede, ga ada yang berani ngritik atau berusaha mengubah kalian.



13.Tak Ada Wajib Lapor
Berapa kali kalian harus menelepon si dia mengatakan kalian ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan kalian lakukan? Itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi kalo kalian ngejomblo, kalian bebas ngelakuin apa yang kalian suka. Yang perlu kalian lakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri Blue Guy Peace
udah segitu aja dari gue, ada yang mau nambahin? comment aja  Baby Boy 1


-NO COMMENT NO CRY-

19 komentar:

  1. haha sumpah gue stuju sama semuanya :D jomblo itu asik men. Apalg punya kalo punya bbrapa gebetan tanpa status haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan, emang asik bener gan, apalagi kalo dinikmatin :P haha *eh

      Hapus
  2. bener juga yaaah ...
    gue kadang merindukan hal-hal diatas hehe
    serius deeh

    Nb : ga berani komen lebih jauh takut cewek gue nyasar kesini dan baca koment gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha hati-hati gan, nanti cewenya kesini loh haha

      Hapus
  3. haha betul nih... sebagai jomblowan yang udah 3 tahun aku merasakannya...
    asal jangan jomblo seumur hidup aja sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih udah setuju :D
      amit-amit, semoga saja tidak :)

      Hapus
  4. 14. hemat pengeluaran <<<<<<-------- anak kos sejati

    BalasHapus
  5. gue setuju sama hal-hal yang diatas. emang yang namanya jomblo itu beeeh nikmat banget berasa kaya surga dunia gitu.:)

    BalasHapus
  6. Yep, setuju!
    Jomblo emang sehat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue udah jomblo selama 2 tahun
      Jomblo memang asik.

      Hidup Tuna Asmara!
      Oh ya ditunggu follbacjnya

      Hapus
    2. wah ada yang lebih pengalaman dari ane nih :D

      Hapus
  7. bener, alami banget. jleb benget yang terakhir :)_

    BalasHapus
  8. sori bro, ane tiada kata jomblo.. :D

    BalasHapus
  9. jomblo is everyting but everyting without jomblo is nothing hahahahah

    BalasHapus
  10. setujjuuuuuu dahh..aku merasakannya pas jombloo :D haahaha

    BalasHapus
  11. doain gue ya, semoga masa kejombloan gue usai wkwk

    gue udah gerah jadi jomblo *piss

    BalasHapus

NOTE:
Sesudah membaca tolong beri komentar ya, no SARA, yang sopan.
saya kunjungi blogger yang berkomentar disini
NUHUN SAACANA (terimakasih sebelumnya)