Kamis, 23 Agustus 2012

Sisi kelam menjadi JOMBLO


Hai semua gimana nih udah baca tentang keuntungan menjadi JOMBLO, gimana? banyak kan keuntunganya? TAPI !!! dari setiap keuntungan pasti ada kerugianya. emang lu pernah ngalamin kerugian saat menjadi jomblo? kalo boleh jujur sih gue pernah ngerasain ruginya jadi seekor jomblo. gimana tuh perasaan lu? random deh Frown.

Gue juga pernah ngerasain apa kerugian menjadi seorang jomblo. gue pernah tuh jalan sama temen gue ke sebuah mall di Bandung. gue kira dia ngajak ke mall buat liat film yang baru keluar. Bukanya menuju ke bioskop 21, eh dia malah belok ke foodcourt. Bingung


Gue: sebenernya kita mau ngapain sih? Confused
Dia: ketemu sama pacar gue  kisssing
Gue: ngapain lu ajak gue? kirain mau nonton , nyesel gue ikut Mad
Dia: siape juga yang ngajak nonton, kan gue bilangnya anterin ke mall. gue ngajak lu cuman buat nemenin gue kesini hehe 
Gue: malah ketawa lu Beruk Kagets (FYI: Beruk adalah anak monyet).

tiba-tiba datang seorang cewek berpenampilan sexy mirip omas wati ngehampirin kita berdua. ternyata dia cewe temen gue Gila. dalam pikiran gue "ko dia mau sih sama cewe kaya gini? apa emang dia udah ga laku sama cewe cantik?" No Hope 

Dan apesnya setelah cewenya dateng, mereka berdua nyuekin gue. mereka ngobrol berdua seolah-olah gue ga ada di situ. gue cuman di jadiin seekor Kambing CongeHammer2 

Nah begitulah pengalaman gue sebagai seekor Jomblo yang tersakiti, gimana? sedih kan Frown. sekarang gue mau ngeshare beberapa kerugian sebagai seorang JOMBLO. penasaran? CEKIDOT!

 1. Menjadi seorang Kambing Conge
Emang miris sih kalo kita pernah ngalamin kejadian seperti ini, kita cuman bisa ngedengerin obrolan mereka, melihat kemesraan mereka tanpa bisa merasakan apa yang mereka rasain. semoga aja kalian ga ngalamin hal yang pernah gue alamin ini.

 2.Setiap Hari Pasti Bete
Pasti kita sebagai Jomblo pasti ngerasain apa yang namanya BETE. kalo kita mau smsan, smsan sama siapa? masa kita kudu ngesms operator?,tapi kalo misalnya gue pengen banget smsan sama cewe  gue pernah ngelakuin sebuah trik,  yaitu trik send all Hammer (S). kalian tau kan? itu tuh yang pura-pura ngirim ke semua orang, padahal kita cuman ngirim ke dia aja Hammer (S). yang penting ada perjuangan kan? Stick Out Tongue

3.Gak Ada Yang Merhatiin
Nah kalo yang ini hampir semua jomblo gak ada yang merhatiin, Biasanya klo yang punya pacar suka di SMS/BBM kaya gini:
Bebz udah makan blom?.. Makan dulu gih ntar cakit loh,, udah mandi belum? atau mau di mandiin? *kalo gue di tawarin kaya gini pasti gue mau Wowcantik
tapi beda sama orang yang JOMBLO, gak akan ada orang yang nyuruh mandi, Mau kaga Makan 10 hari juga gak bakal ada yang nyuruh makan... Ibu lu juga mungkin?( ini baru mungkin ya ) ga bakal nyuruh lu makan bodo amat, orang udah gede inih.

4. Gak Ada Yang Ngangetin 
wow!!! apa yang di maksud dengan ngangetin? pasti tau sendiri kan anak muda jaman sekarang udah main peluk-pelukan, apalagi sampai melakukan hubungan suami istri. kelakuan kaya gini alangkah baiknya jangan di contoh  army
Cewek : Bebz aku dingin nih abis dari kutub utara,,peluk aku donk !
Cowok : Sinih aku Peluk #pasangan gatel
Gimana nih klo yang Jomblo, Kalo yang Jomblo Mu kedinginan abis ngerem dikulkas juga gak bakal ada yang mu meluk paling guling yang bisa kalian peluk. tapi meluk guling lebih bagus dari pada kalian meluk pasangan yang belum muhrim alias belom nikah sama kalian.

5.Gak Bisa Pamer Ke Temen
Klo yang ini Hampir semua orang suka pamer pacar ketemennya apa lagi klo pacarnya cantik atau Ganteng kayanya ke semua orang di pamer-pamer. mending yang cantik, kalo pacarnya mirip Omas wati kaya temen gue?  Cape d...
entah kenapa orang yang udah punya pacar sekarang suka pada pamer kalo pacarnya itu cantik, bilang mirip aura kasih lah, mirip melody JKT48 lah. emangnya kalo kalian pamer ke temen kalian tentang pacar kalian, apakah itu berpengaruh dengan kehidupan kalian? apa hubungan kalian akan langgeng?. lagian ngenalin pacar kalian ke temen kalian itu punya hal negatif loh. gimana kalo seandainya pacar kalian malah jatuh cinta sama temen kita sendiri? *nah renungin aja tuh. kalo gue sih pernah di taksir sama temen pacar gue, gimana ga naksir coba? orang gue ganteng dari lahir Cool 

6.Tidak Ada Penyemangat Hidup
Penyemangat hidup yang terbesar dimiliki oleh pasangan kita sendiri. Biasanya sih, kalau sudah punya gebetan / pacar? Pasti deh ada yang menjadi penyemangat hidup. ya, walaupun teman, hingga ortu telah memberikan kita semangat hidup? Akan tetapi, seorang kekasih lebih abadi loh semngatnya! (kalo point ini gue dapet dari temen, menurut gue penyemangat hidup gaperlu dari pacar, dari kedua orang tua gue juga cukup) angel

 7.Disindir Sama Teman Kita Yang Sudah Punya Pacar
ini adalah yang paling menyedihkan saat kalian menjadi seekor jomblo. terkadang, teman kita yang sudah punya pacar/gebetan melihat kita yang belum punya pacar alias masih berstatus jomblo, suka sibuk sendiri nyomblangin kita ke temen-temenya. apalagi kalo no HP kita sampe di sebar fuck3. kadang kita juga sering di sindir sama temen kita, contoh:

A:  woy Mblo kapan nih punya pacar?
B:  terserah gue dong mau kapan-kapan juga.
A: jangan-jangan lu ga suka sama cewe ya? alias HOMO Genit  

gimana perasaan kita kalo kita sampe di gituin sama temen kalian sendiri? ga enak kan? masih pengen jadi Jomblo?

tak ada jomblo yang tak retak hatinya 

udah segitu aja dari gue, ada yang mau nambahin atau mau ngeshare pengalaman kalian? comment aja   Baby Boy 1


NB:Mungkin beberapa hari kedepan gue ga bakal posting dulu. emang ada yang nanya? oh ga ada yah? yaudah maap Ngakak (S)


-NO COMMENT NO CRY-

26 komentar:

  1. aku juga masih Jomblo nih.... baru putus. ntar masuk skolah mau cari lagi, ah! hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw, aku follow blogmu ya..
      ditunggu follbacknya...
      salam kenal :)

      Hapus
    2. haha semoga beruntung gan, carinya cewe ya jangan cowo loh hahah

      Hapus
    3. udah di follback gan, salam kenal :)

      Hapus
  2. GUe juga jomblo. emang sih bete, tp nggak setiap hari. Btw keren postingannya.
    Hidup tuna asmara


    Oh ya ditunggu follbacknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas pujianya :)

      udah ane follback dari kemaren ko

      Hapus
  3. Haha gue baca seperti ngaca di diri sendiri :)

    BalasHapus
  4. kalo menurut gue, malah bagus kalo Ga Ada Yang Ngangetin, soalnya kan bukan muhrim

    BalasHapus
  5. gue jomblo tapi gue ya kaya gitu sih.. tapi ya gak kaya gitu.. eh tapi kaya gitu deng.. eh nggak gituh -_-

    BalasHapus
  6. wahaha....sabar ya sob...bersabarlah maka jodo akan menghampirimu :P
    salam kenal :D :D *jabat tangan*

    BalasHapus
  7. sebenernya pengen nangis pas baca tulisan ini. tapi kataa mantan, cowok sejati itu gak pernah nangis. Makanya gue disini mencoba tegar aja. haha salam kenal ya bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya gue juga gatau harus bales apa, salam kenal juga bro :)

      Hapus
  8. enaknya gimana nih
    ada untung ada ruginya juga jadi jomblo
    mungkin bunuh diri adalah jalan terbaik :D

    jujur keren post nya ...
    bener semua kalo dipikir2 apa yang elu omongin
    seriuss :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaknya sih nikah langsung haha..
      jangan bunuh diri bang. dosa

      waduh makasih bang pujianya :)

      Hapus
  9. iya nih gwe juga lagi jomblo.

    kalo di matematikain, banyakan mana enak sama gak enaknya kalo lagi jomblo, menurut gwe, 50 : 50 deh. bener ngak bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong haha

      bener banget bang, stuju deh :)

      Hapus
  10. hahaha, realita banget tulisannya. Pasti banyak yang setuju..

    cuma mau nambahin, kalau jomblo ga ada yang bisa dielu-elus kalau lagi kangen *nahlo

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya bang

      nah bener juga tuh bang, kan yang jomblo juga pengen di elus-elus :D

      Hapus
  11. bang headernya keren ,, gimana bikin nya

    BalasHapus
  12. sabar ya kakakk, jomblo itu irit lohh

    BalasHapus

NOTE:
Sesudah membaca tolong beri komentar ya, no SARA, yang sopan.
saya kunjungi blogger yang berkomentar disini
NUHUN SAACANA (terimakasih sebelumnya)