Senin, 27 Agustus 2012

Liburan~

gimana liburanya puas? kalo gue sih engga, gue berharap liburan ini ditambah untuk beberapa bulan kedepan. tapi itu ga mungkin  Hammer2 

jujur liburan gue kali ini kurang puas menurut gue, gimana mau puas orang gue diem terus di rumah, kerjaan gue cuman tidur, maen PS sama Online. sebenernya keluarga gue pernah ngerencanain buat pergi ke pantai. tapi karena beberapa alasan akhirnya rencana ini pun GATOT. Mewek

gue sebenernya udah seneng banget di ajak jalan-jalan, tapi ternyata gue hanya di beri Harkos sama keluarga gue. tapi mau gimana lagi? semuanya sudah terjadi #tsahh

cara menghabiskan waktu paling menyenangkan emang sama orang-orang terdekat, contohnya keluarga, temen-temen atau sama PACAR. iya pacar, kenapa? gak punya pacar? sorry ya gue ga tau Wink

kalo menurut gue liburan terbaik itu liburan sama temen-temen dan sama keluarga. emang ama pacar ga asik gitu? mana gue tau! kan gue gapunya pacar #ganyantai
kalo menurut gue liburan sama orang terdekat tuh kaya gini. CEKIDOT!!!!!! 



KEBEBASAN
menurut gue jalan sama temen-temen itu The best lah kalo soal kebebasan, soalnya kita bebas buat ngelakuin hal apapun, beda halnya dengan berlibur bersama keluarga atau.. ehm.. pacar. kita pasti ga akan bebas buat gila-gilaan, kesini ga boleh, kesitu juga ga boleh. asiknya dimana coba kalo kita di kekang? thumbdown

KEUANGAN $_$
nah kalo masalah tentang uang, gue lebih nyaman jalan sama Keluarga, kenapa? karna gue jarang banget ngeluarin uang dari saku celana gue. kita mau apa-apa juga pasti di bayarin, asal kita meminta nya dengan muka unyu maksimal Metal beda dengan temen, pasti kita patungan sendiri-sendiri, gak pernah ada yang mau bayarin -___- kalo pacar, siap -siap deh buat bayarin pacar. pacar mau itu, pacar mau ini pasti kita beliin. Cape deeehh

KEHANGATAN?
seperti biasa kalo kehangatan pasti kita akan enak sama pacar.
PACAR:
cowo: neng dingin nih, peyuk dong *memasang muka unyu
cewe: sini deh eneng peyuk :3 
TEMEN:
cowo: aduh dingin nih, ada yang mau meluk gue ga?
cewe: ih, ogah deh fuck2 
cowo2: sini aku peluk Genit  
cowo: ga jadi udah anget ko Najis

dari gue segitu aja, ada yang mau nambahin? comment berow army

25 komentar:

  1. bener pacar ga bebes kalau gila-gilaan..
    kayak burng dalam kolor aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. burung yang itu mah jangan dilepas, bahaya

      Hapus
  2. sayu lagi dah aku tambahin,,kalo sama pacar semuanya terbatas,,hehehe,,,mau makan pedas aja jadi malu takut kelihatan jelek,,haha,,,

    BalasHapus
  3. Pergi kemana-mana tuh paling enak sama keluarga sama temen, ya sama pacar juga enak tapi gak bebas. Gue gak bisa ngupil gak bisa kentut gak bisa saltho dan yang parah nya gue gak bisa goyang pocho-pocho! #tsaaah

    BalasHapus
  4. BENER! tergantung sikon sih sebenernya ;D
    Tapi gue kangen pacar gue :') huehueheee #apaini #kokcurhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aciee yang punya pacar haha
      temuin pacarnya kalo kangen XD

      Hapus
  5. iyaaa, di depan pacar pasti kita berusaha se perpek mungkin, padahal itu malah membuat kita aneh sendiri. huhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. berbohong kpd diri sendiri itu emang ga enak bang #aseek

      Hapus
  6. Haha, itu yang bagian dipeluk pacar bisa di ilangin gak? Tolong yah, gue enggak kuat! #DeritaJomblo
    Eh iya, salam kenal. Follow ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga waktu nulisnya sebenernya gak kuat #SamaSamaJomblo

      Hapus
  7. Sebelum aku single, pernah dipeluk pacar, tpi gak hangattt sama skaliii sob..wkwk
    gmn dong??????

    Sebenernya enakan keluar sama keluargaaa.. :|

    BalasHapus
  8. gue setuju kalo keluar sama keluarga lebih asik ketimbang pacar. soalnya? umm soalnya?... umm... soalnya.. ? *diem beribu bahasa*

    BalasHapus
  9. kemana mana enak nya sama temen ^^

    BalasHapus
  10. Kalau sama pacar pasti Jaim. Hehehe


    btw aku follow yah sob,, follow balik yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar nih, ama pacar biasanya jaim...wkwkw

      Hapus
    2. Sama, gue juga ngabisin waktu liburan cuma dalam kamar.
      Jagan jadi pengen punya pacar nih
      Hiks :)

      Hapus
    3. apa untungnya jaim? ga bebas -_-

      Hapus
  11. enaknya yaa... maen sama pacar dan keluarga, komplit deh

    BalasHapus

NOTE:
Sesudah membaca tolong beri komentar ya, no SARA, yang sopan.
saya kunjungi blogger yang berkomentar disini
NUHUN SAACANA (terimakasih sebelumnya)